CEP Hadir Natal Bersama Pengurus Partai Golkar Kota Tomohon

Berita Utama353 Dilihat

EMMCTV, SULUT-.Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu menghadiri kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Partai Golkar yang dirangkaikan dengan Perayaan Natal Partai Golkar Kota Tomohon sabtu (30/12/23).

 

Dalam sambutannya, Ibu CEP mengingatkan agar kiranya sebagai warga Partai Golkar dapat memaknai Natal dengan bekerja bersama, menjaga soliditas, turun ke masyarakat menangkan hati rakyat dan  menjadi berkat bagi masyarakat.

Kehadiran ketua DPD 1 partai golkar sulut christiany eugenia paruntu di kota Tomohon disambut dengan sangat meriah oleh seluruh kader dan simpatisan.

 

Ketua DPD II PG Kota Tomohon Micky Junita Wenur sangat mengapresiasi kehadiran ibu CEP karena sudah membawa suasana natal partai golkar kota tomohon dengan penuh sukacita dan kebahagiaan bagi pendukung dan simpatisan partai berlambang pohon beringin.

Ucapan terima kasih ketua DPD I partai golkar sulut christiany eugenia paruntu dengan memberikan aplaus kepada seluruh pengurus partai golkar kota Tomohon yang bisa merayakan hari natal bersama dengan makna yang sederhana namun penuh dengan kebersamaan dalam melayani masyarakat untuk lebih sejahtera dan diberkati oleh Tuhan dan cep mengajak kita harus menangkan Prabowo-Gibran dengab satu Putaran saja, dan untuk sulut kita rebut kembali dengan slogan Golkar menang rakyat sejahtera. Tuhan Memberkati”, Salam CEP.

 

Acara di hadiri oleh seluruh Jajaran Pengurus DPD PG Kota Tomohon, Ketua DPRD, Pimpinan dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon, dan Seluruh pengurus kecamatan, kelurahan, desa, serta para kader simpatisan Partai Golkar se Kota Tomohon. (Ever Kandou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *