Jelang Akhir Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Mitra Laksanakan Gerakan Pangan Murah

MINSEL-MITRA320 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sebagai upaya nyata untuk memberitakan manfaat secara langsung kepada masyarakat, jelang akhir rahun 2023 menggelar Gerakan Pangan Murah, bertempat di Desa Basaan, Kecamatan Ratatotok, Sabtu (30/12/2023).

Bupati Ir. Ronald Sorongan melalui Kepala Dinas Kominfo Eva Makaenas dikesempatan itu menyampaikan hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Mitra dalam memberikan dukungan nyata kepada masyarakat.

“Gerakan Pangan Murah ini tidak hanya sekadar sebagai program namun sebagai bentuk kepedulian, karena Pemerintah daerah menyadari betapa pentingnya peran pemerintah dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Makaenas.

Ia menambahkan Inflasi yang terjadi belakangan ini telah menjadi perhatian bersama dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan juga pemerintah kabupaten, dan pangan murah ini sebagai komitmen untuk memberikan solusi yang nyata bagi masyarakat.

“Pangan murah ini sebagai akses mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang pokok dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahwa sesuai dengan tujuan dari gerakan pangan murah, harga bahan pangan yang dijual lebih murah dari harga yang ada di pasar.

“Tentunya dengan adanya pangan murah ini Pemerintah Kabupaten Mitra berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat terutama memasuki tahun baru,” tukas Eva Makaenas.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *