Hadiri Rakerda di Mitra, CEP Optimis Partai Golkar Mampu Meraih Kemenangan

MINSEL-MITRA327 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) laksanakan rapat kerja daerah (Rakerda), yang digelar di Ratatotok, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan Rakerda Partai Golkar dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara,  Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Ketua DPD II Minahasa Tenggara, Tommy Hendrik Lasut, Irjen Pol. (Purn) Dr. Ronny Franky Sompie Caleg DPR RI, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) Caleg DPRD Provinsi, beserta seluruh pengurus partai dan Calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar se-Mitra.

Dikesempatan itu CEP mengatakan, bahwa pihaknya siap untuk bertarung dan optimis bisa menang dalam Pemilu 2024, oleh karenanya, kegiatan Rakerda ini sangat penting dilaksanakan, karena menjadi penentu arah kebijakan kedepan, serta memastikan Partai Golkat akan tetap eksis di panggung politik Indonesia.

Dikatakan CEP, salah satu tujuan kegiatan ini untuk mengkonsolidasikan seluruh kader dan mempersiapkan langkah maju demi mendukung calon Presiden Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Dijelaskan CEP, Partai Golkar tak pernah mundur dalam setiap pesta demokrasi, dan selalu menghadirkan kader-kader terbaik pilihan masyarakat, Golkar adalah partai yang besar dan Partai Golkar tak perlu diragukan kekuatannya.

Selain itu, Cep mengapresiasi kinerja Ketua DPD Tonny Hendrik Lasut dalam mempersiapkan kegiatan Rakerda kali ini sehingga bisa berjalan dengan seksus.

“Terima kasih kepada Pak Toni Lasut dan teman-teman atas usahanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, namun hal yang sangat penting lainnya, apresiasi yang besar saya berikan untuk Pak Toni Lasut untuk dedikasi yang telah diberikan kepada Partai Golkar selama ini. kiranaya di Mitra seluruh kader akan tetap solid dan bersama-sama kita rebut hati rakyat untuk meraih kemenangan,” tukas CEP.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *