Terpilih Aklamasi, Jerry Manein Siap Besarkan AMPI Sulut

MALUKU555 Dilihat

Manado, emmctv-Pucuk pimpinan di tubuh Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Utara (Sulut) berganti dari James Arthur Kojongian (JAK) ke Jerry ‘Jerman” Manein. Pergantian itu berjalan mulus melalui Musyawarah Daerah (Musda) DPD AMPI Sulut di Sentra Hotel, Sabtu (23/12/2023).

Utusan DPD AMPI dari 15 kabupaten dan kota di Sulut sepakat mengusung dan memilih Jerry. Politisi muda yang akrab disapa Jerman itu terpilih secara aklamasi.

Ketua OKK DPP AMPI Gideon Kaunang, Ketua OKK DPD Sulut Vian Walintukan dan Fadly dari DPD Bolmong yang menjadi pimpinan sidang langsung mengesahkan hasil tersebut. “Banyak selamat untuk Bung Jerman yang mendapat kepercayaan memimpin AMPI Sulut beberapa tahun ke depan,” ucap Gideon.

Jerman sendiri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kader AMPI se-Sulut. “Saya akan jawab kepercayaan ini dengan kerja keras,” ucapnya.

Almunus FISIP Unsrat ini mengajak seluruh kader bergandengan tangan membangun dan membesarkan AMPI. “Bung JAK, Bung Vian Walintukan dan semua pengurus serta kader mohon topangan dalam menjalankan amanah organisasi,” ujarnya. (*/ges)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *