Masyarakat Belang Terima BLT DD di Akhir tahun 2023

MINSEL-MITRA414 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Jelang akhir tahun 2023, Pemerintah Desa Belang, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa anggaran 2023.

Penyerahan diserahkan langsung Hukum Tua Belang Jamil Henur bersama perangkat desa kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (PKM).

Hukum Tua Jamil Henur kepada awak media mengatakan, masyarakat penerima bantuan BLT ini merupakan warga yang kurang mampu dan berhak menerima bantuan.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, mereka sangat membutukan bantuan ini oleh karena itu kiranya dana ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

” Sesuai aturan Pemerintah pusat  tetap melanjutkan proses pencairan BLT Dana Desa, dan kami pemerintah desa belang diakhir tahun ini menyalurkan bantuan kepada setiap KPM sebesar 900 ribu rupiah,” ucap Henur.

Menurutnya, Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa 3 Bulan ini, di berikan Kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  di desa Belang, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan secara Tunai.

“Tantuan ini mungkin tidak seberapa namun sangat berarti bagi mereka yang menerima, jika nanti kedepan ada diantara mereka yang ekonominya sudah membaik, maka ada kemungkinan bantuan akan diberikan kepada mereka yang memang membutuhkan,” Tukas Jamil Henur.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *