Astaga.!!Panji Moncong putih Berdiri tegak Di kediaman Anggota PPS Insil Baru.

INFO426 Dilihat

EMMCTV.Com>>||BOLMONG Insil Baru.Jumat(15/12/23)–Terpantau Awak Media Pada Rabu(13/12) Panji Mocong putih Berkibar dengan megahnya di Kediaman Anggota PPS,Hasil investigasi Panji tersebut sudah lama dikibarkan seakan memberi isyarat Kepada warga masyarakat insil Baru,bahwa mereka yang punya kuasa jelang pemilihan Legislatif dan harus menang sehingga hukumpun tak berani menyentuhnya.

Diketahui anggota PPS tersebut inisial”Icong Fitria perilaku anggota PPS seperti ini tidak bisa untuk di tolelir karena memberikan Contoh yang tidak Baik,diminta ketua PPS Harus Memberikan Sangsi anggota PPS yang melanggar sebagai penyelenggara Negara.

Foto Panji Moncong putih Berkibar di kediaman Anggota PPS Insil Baru,Tepatnya di Rumah Oknum Sangadi Insil Baru”Mulyadi Mokoginta.

Dikonfirmasikan kepada ketua PPS Passi Timur “Andika Amonto Membenarkan bahwa pengibaran bendera Mocong putih adalah anggota PPS,”Kami sudah menerima Laporannya,dan Bukti Foto benar ada pengibaran bendera Moncong putih,Dan kami sudah berkordinasi dengan KPU,yang bersangkutan dalam waktu dekat ini akan kami panggil,untuk penyelidikan,Dan hari ini kami akan Naik kedesa insil baru,untuk melakukan patroli,apakah Panji Moncong putih masih tetap dikibarkan,Jelas Andika.

Terpisah “Indra Mamonto Ketua DPC Ormas LAKI Angkat bicara, terkait adanya salah satu keberpihakan anggota PPS kiranya perlu ada tanggapan serius oleh pihak pimpinan Bawaslu dan pimpinan kpu, mengingat masalah itu sudah sangat meresahkan masyarakat oleh karna itu perlu adanya tindakan tegas kepada oknum tersebut. Jangan hanya menerima laporan terus tidak ada tindakan tegas sama sekali itu sama juga bohong. Tandas indra mamonto.

(Opo.L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *