Eric Kalensang : Air Bersih Untuk Masyarakat Kecamatan Belang Segera Terealisasi

MINSEL-MITRA452 Dilihat

Mitra, emmctv.com – PDAM Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih, Rabu (13/12/2023) bertempat di Aula Kantor Camat Belang, melaksanakan rapat koordinasi bersama Hukum Tua se-Kecamatan Belang.

Direktur Utama PDAM Kabupaten Mitra Eric Kalensang, kepada awak media emmctv.com mengatakan, dalam memenuhi kebutuhan air bersih kepada masyarakat, peningkatan mutu air bersih terus ditingkatkan.

“Masyarakat di Kecamatan Belang masih banyak yang membutuhkan air bersih, oleh karenanya kami PDAM dengan keterbatasan anggaran terus berupaya melakukan trobosan agar dapat memenuhi kebutuhan air bersih untuk mereka,” ucapnya.

Menurutnya, kehadiran PDAM Mitra saat ini di Kecamatan Belang bertemu dengan para hukum tua, merupakan satu langka untuk membahas akan keterpenuhan air bersih bagi masyarakat Belang.

“Jadi kehadiran kami bersama Ibu Camat dan para hukum tua, selain meminta penguatan juga untuk memaparkan program dari PDAM dan secepatnya akan segara masuk untuk melakukan pelayanan di Belang,” ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar bersabar dengan program PDAM Mitra saat ini, serta tidak perlu kuatir karena nantinya kualitas air tersebut sudah sesuai dengan standar PDAM pastinya.

“Kami juga berharap agar masyarakat yang ada dapat mendukung program ini, karena nantinya kami juga akan mendata untuk mendapatkan meteran gratis, untuk saat ini yang pasti untuk 2 wilayah Limposon dan Wolitan sudah ada ,” kata Eric Kalensang.

Sementara, Camat Belang Munira Bin Ali juga menyampaikan rasa syukurnya, dimana Direktur Utama PDAM Mitra, Erick Kalensang bersama Tim sudah datang untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Kecamatan Belang.

“Alhamdulillah, dalam rapat koordinasi ini mendapat respon yang baik dari seluruh Hukum Tua, dan air bersih untuk Kecamatan Belang akan segera ditangani oleh petugas dari PDAM Mitra,” tukas Camat Munira Bin Ali.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *