Koramil 1302-12/Belang Gelar Karya Bakti Membersihkan Sampah di Sungai Wowesen

MINSEL-MITRA593 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Curah hujan yang tinggi serta guna mengatisipasi luapan air, Koramil 12/Belang melaksanakan Karya Bakti membersihkan sampah disepanjang sungai wowesen di kecamatan Belang, Senin (4/12/2023).

Dipimpin Danramil 12/Belang, Kapten Inf Michael Raung, dengan melibatkan Polsek Belang, Hukum Tua, Perangkat Desa, BPD serta masyarakat, kegiatan dimulai sejak pagi berjalan lancar dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat sekitar.

Danramil 1302-12/Belang, Kapten Inf Michael Raung dikesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya serta mengapresiasi semua pihak dimana kegiatan Karya Bakti yang digelar itu bisa berjalan lancar.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini bagi Ibu Camat Belang Munira Bin Ali bersama para Hukum Tua, Perangkat dan BPD, Kapolsek Belang Iptu Elias Sasebohe bersama anggota polsek yang sudah hadir serta seluruh masyarakat yang sudah bersama-sama dalam giat karya bakti ini,” ucap Raung.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kita semua dalam mengantisi banjir, dimana akhir-akhir ini curah hujan makin meningkat.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam segala bentuk dan upaya untuk mengatisipasi banjir, dengan bersama-sama menjaga sungai wawosen ini tetap bersih agar tidak tersumbat yang mengakibatkan luapan air nantinya,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, terlebih saat ini musim penghujan serta berharap agar selalu menjaga kebersihan lingkungan yang ada.

“Saya berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap berhati- hati saat berkendara dimusim hujan, dan yang paling penting jangan membuang sampah sembarangan apa lagi membuang sampah disungai, selalu jaga kebersihan lingkungan agat kita terbebas dari banjir,” tukas Danramil Michael Raung.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *