Tim Tandu Paku FC Di Rugikan Oleh Panitia Penyelenggara

MINSEL-MITRA1089 Dilihat

EMMCTV, MINSEL-. Pertandingan final di lapangan tumpaan park sepakbola wanita yang di sponsori oleh Jangkar Cup wanita 2023 hampir dibatalkan karena terjadi kesalahpahaman antara panitia dan manager tim tandu paku Nixon Tuela, Selasa (28/11/23).

Sebelum pertandingan dimulai, tim tandu paku FC dilayangkan protes oleh panitia Jangkar Cup, dikarenakan salah satu pemain tidak berasal dari minsel, padahal selama ini pemain yang bernama N Tielung sudah bermain sejak awal untuk memperkuat tim.

Nixon Tuela sebagai manager tim tandu paku sangat keberatan dengan pertandingan yang disponsori oleh Jangkar Cup, sebab merugikan bagi tim kami.

Kenapa tidak nanti dibabak final baru mengadakan protes bagi salah satu pemain kami, tidak dari awal untuk memberikan peringatan supaya jangan bermain, ada apa dibalik ini, Ucap Tuela

Di tambahkan Mharlien Tumilaar Big Bos Tim tandu paku Fc, “kami sebagai manager tidak mempersoalkan masalah hadiah, sebab apabila kami menang uangnya akan kami sumbangkan di tempat ibadah masjid, yang intinya panitia harus sportif dalam menyelenggarakan pertandingan ini”.

Pertandingan yang memperebutkan open tournament jangkar cup wanita 2023 antara Tim Warintil FC melawan Tandu Paku FC dimenangkan oleh Warintil Fc dengan skore 2:0.

Hadir dalam acara final open tournament Jangkar Cup wanita 2023 Sekretaris Camat Tumpaan Tike Dotulong Hukum Tua Tumpaan Satu Norman Tambaritji, Hukum Tua Tumpaan Dua Elke Poluakan Eldo Wongkar, Dan ketua penyelenggara Ricky Kalangi dan aparat keamanan yang diwakili oleh Bhabinsa Koramil Tumpaan. (Ever)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *