Tandu Paku FC Masih Tangguh Untuk Dikalahkan Oleh Klub Mana Pun Pada Tournament Sepakbola Wanita 2023

MINSEL-MITRA1104 Dilihat

MINSEL-. Kejuaraan Bola Kaki wanita memperebutkan piala Jangkar Cup 2023 berlangsung meriah, Selasa (14/11/23) di Lapangan Tumpaan Park, Animo masyarakat yang suka menonton bola kaki cukup besar sehingga ini sebuah hal yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat penguatan kapasitas individu atlet bola kaki wanita.

Tim Bola Kaki wanita Tandu Paku menjadi jawara setelah mengkandaskan Tim Desa Rap-Rap dengan skor yang sangat luar biasa 11:1 dicetak oleh Angel R ‘1’ Gol, Anice ‘7’ gol, Nabila ‘2’ Gol dan Shilo menambahkan keunggulan dengan ‘1’ Gol, balasan gol Ps Rap-rap dicetak oleh pemain Nois Maran.

 

Dari babak pertama hingga babak kedua, tim Tandu paku Family sudah menguasai bola dengan presentase 70 – 30, capt Tim atas nama Shilo memang menjadi Ujung tombak bagi Tim Tandu paku dimana dia memberikan passing dengan sempurna sehingga bisa membuahkan gol dengan muda oleh teman-teman tim.


Big bos Tim Tandu Paku Family Nixon Tuela dan Mharlien Tumilaar sangat mengucap syukur atas kemenangan ini, dan memberi suport terus kepada semua pemain dan juga para fans/suporter tandu paku family, dan mudahan kedepan semakin lebih terbaik dan kita bisa menjuarai tournament ini. (Ever)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *