122 KPM Desa Borgo Terima Bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP)

MINSEL-MITRA621 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Masyarakat Desa Borgo antusias mendatangi Kantor Desa tempat dimana pemerintah desa menyalurkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) pada Selasa, (31/10/2023).

Adapun penyaluran beras bantuan diserahkan langsung oleh Hukum Tua Borgo Jasman Puili bersama perangkat desa kepada 122 Keluarga Penerima Manfaat (PKM).

Masyarakat penerima bantuan dikesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang tetap memikirkan keberadaan hidup mereka yang akhir-akhir ini makin sulit.

“Terima kasih kepada pemerintah karena sudah menyalurkan bantuan beras kepada kami, apa lagi seperti kita ketahui bersama bahwa, dibelang mata pencarian adalah nelayan dan jika gelombang tiba maka sebagaian besar para nelayan tidak bisa melaut,” ujar masyarakat.

Selain itu, Hukum Tua Borgo Jasman Puili dikesempatan mengatakan, tujuan penyaluran beras saat, merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat untuk bisa bertahan hidup disituasi sulit seperti ini.

“Kami berharap bantuan beras yang saat ini sementara disalurkan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan kiranya masyarakat kedepan semakin peduli akan setiap program yang sudah dan sementar direncanakan guna kepentingan bersama,” tukas Jasman Puili.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *