Pernyataan Klarifikasi mantan kepala KPT tidak sinkron, Terkait dugaan isu yang beredar oknum Kades pangian barat Bertamu meminta suaka.

KOTAMOBAGU464 Dilihat

EMMCTV.Com >>|| KOTAMOBAGU–Selasa(31/10)– Santer dengan pemberitaan Kunjungan Misterius pada Malam Sabtu(27/10) Oleh Oknum Sangadi pangian”Elvira Bukut pada pemberitaan sebelumnya, Hal itu mendapat tanggapan serius oleh mantan pejabat KPT untuk di klarifikasi pemberitaannya,”Bahwa oknum sangadi pangian barat elvira bukut tidak pernah datang menemui diri nya apa lagi sampai jam 12 malam, ada urusan apa kita deng dia so tidak pernah baku dapa selama 4 5 Bulan,”bukan dia yang datang tapi mokodompit,mengutip dengan dialeg bahasa manado tegas mantan pejabat KPT tersebut.

Tidak lama kemudian terdengar suara oknum sangadi “Elvira bukut dengan nada geram Mencacimaki dengan Nada Ancaman kepada oknum wartawan, dan mengatakan ‘BaBi’ kiapa so kalu kita ada deng ayah, kiapa kita ada deng ayah ini di rumah p ayah. Jawab Oknum kepala desa pangian Barat Elvira Bukut, dengan nada marah.

Atas Persoalan tersebut ditanggapi serius Oleh ketua ormas LAKI (Laskar Anti Korupsi Indonesia) Bolmong “Indra Mamonto.
“Kalau memang bertamu untuk menjalin silahturahmi itu tidak mengapa sah-sah saja, tapi bertamu kalau ada kepentingan privasi itu perlu di pertanyakan ada apa,,? takutnya masyarakat akan menilai lain bahwa oknum sangadi tersebut akan meminta suaka kepada mantan pejabat tersebut, maka itu kami meminta agar jangan di politisasi kasus yang sedang berproses di APH.Atas dugaan Tindak pidana Korupsi.
“Kasusnyakan sedang berproses di kepolisian. kita tunggu saja alur dan prosesnya seperti apa, kita hargai hukum karna tidak ada yang kebal hukum. serahkan semua kepada APH tandas “Indra Mamonto aktivis yang di kenal vokal dalam menyuarakan kepentingan masyarakat itu.

(Opo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *