Kunjungan Misterius Di Tengah Malam Jelang Pagi Oleh Oknum Sangadi”Elvira Bukut Dikediaman Pribadi Mantan pejabat KPT Manado di Moyak.

BOLMONG1661 Dilihat

EMMCTV.Com.>>|| KOTAMOBAGU Senin(30/10/23)–Viralnya Kasus dugaan Korupsi di Desa pangian Barat kecamatan Passi Timur kabupaten Bolaang Mongondow yang menjerat Oknum Kadesnya (Sangadi)Elvira Bukut,Semakin menjepit ruang gerak Oknum Kades tersebut,sehingga diduga oknum Kades tersebut membuat jadwal pertemuan Misterius ditengah malam jelang pagi Jumat(27/10) pukul 00,12 Wita, dengan mantan pejabat orang nomor 1 KPT Manado dikala masa itu pernah menahkodai jabatanya di tahun 2022.

Diketahui bersama Saat ini Oknum Kades Pangian Barat sedang tersandung kasus dugaan Korupsi dana BLT,Korupsi Gaji perangkat Desa,Dugaan Penipuan investasi Bodong,pecat memecat perangkat desa yang aktif dalam bertugas,dan mengangkat perangkat Baru dengan sesuka Hatinya,secara sepihak Membuat Oknum Kades(Sangadi)Elvira Bukut semakin sempoyongan dalam melangkah menjalankan roda pemerintahan di desa pangian yang di Nahkodainya sehingga dalam pantauan oknum Sangadi tersebut Membuat Plening kunjungan Misterius pada malam itu,untuk meminta perlindungan Hukum disaat Moment politik sedang di depan Mata.

Terpantau awak media,pada Jumat tengah malam Tanggal (27/10) jelang pagi Pada pukul 00.12 Wita,Samar terlihat dugaan sosok oknum Kades(Sangadi)Elvira sedang berada Dikediaman Mantan pejabat KPT Manado di desa MoyakTampoan, bersama seorang lelaki yang menemaninya.

Pada keesokan Harinya,Awak media mencoba menelusuri kebenaran pandangan yang di duga oknum Kades tersebut,
Hasil Cek and Ricek didapati Sumber berita yang Akurat Membenarkan bahwa”Yang berkunjung secara misterius tersebut adalah oknum Kades Pangian barat,yang bermasalah terjerat kasus sedang viral di pemberitaan Media Golden News dan media Emmctv.com. Sembari meminta kepada Awak media agar Namanya sebagai Sumber tidak di pablishkan di pemberitaan,”Iya itu Sangadi pangian Barat Elvira Bukut dengan Seorang lelaki berinisial TM( TaufiQ Mokoginta) kalu nda salah,Tuturnya.

Pantauan Awak media Diduga,oknum Kades “Elvira Bukut sedang berupaya Meminta Suaka politik Atau perlindungan Hukum kepada Mantan pejabat KPT Manado,Atas proses Hukumnya yang sedang berproses di meja penyidik polres Kotamobagu dengan dugaan Tindak pidana Korupsi.

Atas kejadian Venomena misterius tersebut mendapat tanggapan serius dari Ketua DPC Ormas Laskar Anti Korupsi(LAKI)Bolmong”Indra Mamonto,”Apapun alasannya yang Namanya dugaan keterlibatan tindak pidana Korupsi,harus di tindak tegas apalagi sudah sangat keterlaluan menyengsarakan warga masyarakatnya sendiri tak ada yang bisa melindunginya,sebab negara kita adalah negara Hukum,Panglima yang tertinggi di negara kita Adalah Hukum tegas”Indra.

Lanjutnya tanggapan dan Himbauanya “Meminta para petinggi dan mantan petinggi pejabat,agar supaya jangan Membeck-Up terkait masalah yang sedang dialami oleh Oknum Kades Elvira Bukut,yang juga sedang berproses hukum apalagi ada unsur Politik,saya dan Media yang sedang memberitakan dan mengawal,memantau perjalanan kasus dugaan Korupsi Oknum Kades tersebut Takan gentar menyeruhkan kebenaran Demi hukum yang benar tutup “Indra Mamonto.

(Opo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *