Sangadi Pangian Barat”Elvira Bukut Buat Onar Lagi,Pecat Perangkat desa Aktif untuk Kelabui Gaji Honorium Yang diduga Digelapkan.

HUKRIM3157 Dilihat

EMMCTV.Com>>||BOLMONG Jumat(27/10/23)– Perilaku Oknum Kades Pangian Barat”Elvira Bukut Semakin Meresahkan Warganya Sendiri didesa pangian Barat. terkait Dugaan Penggelapan Gaji Honorium Perangkat Desanya,

Terpantau Awak media Elvira Bukut Semakin terdesak karena Dicecar warganya Sendiri mempertanyakan Honorium Gaji yang diduga Dipakai untuk Berfoya foya.

Pantauan,sejumlah perangkat Desa pangian Barat Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolmong Akan membawa persoalan ini keranah Hukum polres Kota kotamobagu. Kekisruan yang sedang di Alami Masyarakat pangian Barat yang selama ini berjalan dengan berbagai persoalan,baik dari kasus investasi bodong,dugaan penggelapan dana BLT,Pungutan Liar dari Perdes,penggelapan insentif Honorium Perangkat,sampai pada pemberhentian perangkat desa yang aktif dan mengangkat perangkat baru tanpa ada kordinasi dengan pemerintahan kecamatan,Terkesan pemerintah Daerah bolaang Mongondow hanya Adem ayem saja,hal ini patut dipertanyakan “ada apa Bupati dengan Kades Pangian Barat yang cantik dan mempesona.?

Asisten 1 Pemerintah daerah Bolmong”Decker Rompas Membenarkan Bahwa sampai saat ini Gaji Honorium Perangkat Desa pangian Barat,belum dibayarkan oleh oknum Kades,”Elvira Bukut.
“ya Memang Oknum Kades tersebut sudah beberapa kali dipanggil oleh Pemda Bolmong untuk segera menyelesaikan persoalan Honorium Perangkat Desanya,Namun terkesan Oknum Sangadi tersebut Keras kepala, pemerintah Daerah Bolmong tinggal menunggu hasil proses Hukumnya yang sedang berproses dipolres Kotamobagu, dan pastinya Oknum tersebut akan di PLH(Pelaksana Harian) jelas Decker.

Foto Screnshut Konfirmasi yang Tak ditanggapi,Diduga ada Pembiaran atas Perilaku oknum Kades yang Cantik mempesona.

Sampai berita ini naik tayang,Konfirmasi lanjutan kepada bupati Bolmong “Ir Limi Mokodompit atas penyampaiannya kepada awak media pada Rabu(20/9/23)bersama Perangkat desa saat menghadap langsung diruangan kerja Pemda Bolmong, belum ada tanggapan dan jawaban lanjutan yang jelas,Janji Tinggal janji”Selamat malam brother iya saya lagi meminta Asisten pemerintah dan PMD untuk menangani persoalan ini dan harapan saya semua persoalan ini akan segera terselesaikan diminta kesabarannya,jawab Bupati Limi Via pesan Whatshap.

Diketahui aduan perangkat desa diruangan kerja Bupati bolmong sudah berjalan sebulan terhitung sejak tanggal 20 September 2023 sampai kini sudah tanggal 27 Oktober 2023, tak ada realisasi yang jelas”Mudah mudahan dalam waktu yang tidak lama akan terselesaikan Trimah kasih Brother atas perhatian dan Bantuannya” Tanggapan terahir Bupati Limi Atas konfirmasi awak media. Upaya konfirmasi pada hari Selasa(25/9) Tak lagi di tanggapi Bupati Limi, akan tetapi upaya konfirmasi lanjutan akan terus diupayakan guna kepentingan pemberitaan.

(Opo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *