Ance Kumaat : Dana BLT DD Harus Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

MINSEL-MITRA510 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Sebanyak 20 Keluarga Penerima manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), yang dikucurkan oleh Pemerintah Desa dan diserahkan langsung oleh Hukum Tua Watuliney Indah ‘Ance Kumaat.

Dikesempatan itu, Hukum Tua Ance Kumaat menyampaikan, pada dasarnya bantuan BLT ini berguna untuk membantu perekonomian masyarakat yang termasuk dalam kategori miskin, sehingga menjadi salah satu bentuk upaya pengurangan kemiskinan.

“BLT ini juga sebagai bagian pemerintah dalam upaya untuk meringankan masyarakat miskin, Upaya ini tentunya sudah melalui kesepakatan bersama untuk menentukan siapa saja yang berhak menerima bantuan ini,’ ucapnya.

Ance kumaat pun berharap agar kiranya dana BLT ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin, guna memenuhi kebutuhan dalam rumah tangga.

“Kiranya dana BLT sebesar 900.000 rupiah, yang sudah diterima ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga penerima dalam membeli keperluan yang bermanfaat,” ujarnya.

Dirinya berpesan agar seluruh warga masyarakat bahkan keluarga penerima BLT DD untuk dapat proaktif dalam mendukung setiap program pemerintah.

“Ada banyak program pemerintah yang sudah terlaksana dan masih ada program yang masih dalam proses, yang pasti program yang ada itu bertujuan untuk kebaikan bersama dan bermanfaat bagi seluruh warga, oleh karenanya saya berharap agar mendapat dukungan dari seluruh warga masyarakat Watuliney Indah,” tukas Ance Kumaat.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *