Letkol Inf Mutakbir Pimpin Raport Kenaikan Pangkat 56 Personil Kodim 1302/Minahasa

MINSEL-MITRA682 Dilihat

Minahasa, emmctv.com – sebanyak 56 personil Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa, melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat, di halaman Makodim Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (2/10/2023).

Di pimpin Komandan Kodim (Dandim) Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, sebanyak 56 Personil yang diwakili oleh 8 orang perwakilan melaksanakan laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dari Pangkat Pelda ke Peltu sebanyak satu orang yakni Peltu Eduard Songgigilan, Serma Ke Pelda 3 orang diwakili oleh Pelda Agustinus Martinus Kalele, Serka ke Serma 3 orang di wakili oleh Serma Alwisius Susanto, Sertu ke Serka 7 orang diwakili oleh Serka Je Azer Maulegha, Serda ke Sertu 4 orang di wakili Sertu Rovy Yansen Wonte, Koptu ke Kopka 1 orang yaitu Kopka Frengki Wenda, Kopda ke Koptu 2 orang di wakili Koptu Nusawir Hakim Manossoh, Praka ke Kopda 6 orang di wakili Kopda Dwi Yanito, Pratu ke Praka 11 orang diwakili Praka Denis Pure Minesuta, dan dari Prada ke Pratu sebanyak 18 orang yang diwakili oleh Pratu Nobrian Ode.

Dandim Letkol Inf Mutakbir dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada para personil yang melaksanakan ke naikan pangkat.

“Saya mengucapkan selamat kepada 56 orang yang mendapat anugrah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, ini adalah hasil dari dedikasi kalian dalam menjalankan tugas dan pengabdian,” ucap Dandim.

Dandim Mutakbir pun berharap, dengan kanaikan pangkat ini menjadikan semakin dewasa, dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada kepada Bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam kegiatan acara Korp Rapot yaitu, Kepala Staf Kodim ( Kadim ) Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, Para Perwira Seksi ( Pasi ) Kodim 1302/Minahasa, Para Danramil dan Pgs Danramil, para Personil Kodim 1302/Minahasa serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 1302/Minahasa istri dari personil yang naik pangkat.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *