Pj. Walikota Kotamobagu Pimpin Apel Kerja Perdana di Lingkungan Pemkot Kotamobagu.

KOTAMOBAGU757 Dilihat

EMMCTV.Com.>>|| KOTAMOBAGU Selasa (3/10/23)–Pasca dilantik sebagai Pj. Walikota Kotamobagu oleh Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si memimpin langsung apel kerja perdana dilingkungan kerja Pemerintah Kota Kotamobagu bertempat di Lapangan Molinow.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekda, para asisten, seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Sangadi, para ASN, Linmas dan THL. Dalam sambutannya, Walikota Asripan Nani menegaskan kepada seluruh jajaran ASN tentang makna loyalitas sinergitas, integritas profesionalisme, pemahaman regulasi, keikhlasan dan persahabatan. Sambutlah saya sebagai sahabat, keluarga, Aparatur Sipil Negara serta bagian dari masyarakat Kota Kotamobagu, Kotamobagu adalah rumah kita bersama. Lebih lanjut dikatakan Walikota Asripan Nani, sekarang tidak ada lagi yang merasa kubu kubuan, tidak ada lagi yang merasa terkotak kotakan.

Menurut Pamong Senior berpengalaman dan telah malang melintang didunia birokrasi ini, bahwa antara dirinya dengan para ASN adalah sama/sejajar dihadapan Tuhan, yang membedakan hanya kewenangan yang melekat pada jabatan.Tak luput pula Linmas dan THL mendapat perhatian serta apresiasi dari Pj. Walikota Kotamobagu yang akrab disapa Papa Fikri ini. Berdasarkan pantauan, sambutan yang disampaikan Walikota tersebut, disambut seluruh peserta apel dengan penuh semangat, antusias serta tepuk tangan yang meriah. Beliau juga menekankan pentingnya keamanan serta kenyamanan sembari mengingatkan agar para ASN bekerja dengan sebaik baiknya. Pahami tugas pokok dan fungsi saudara serta posisikan pikiran dan hati pada derajat yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diakhir sambutannya Walikota menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Gubernur Sulawesi Utara Bapak Prof. Dr HC. Olly Dondokambey, SE. atas kepercayaan yang diberikan memimpin Kota Kotamobagu serta menyampaikan salam hormat dari Pak Gubernur, Wagub serta Sekprov untuk seluruh ASN serta warga masyarakat Kota Kotamobagu. Berkaca dari sambutan Walikota serta antusiasme para ASN ditengah teriknya sinar matahari, tersirat ada secercah harapan untuk perbaikan dalam tatanan birokrasi ke arah yang lebih baik.

(OPO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *