Ralia Ikram Sangadji Bawa TP PKK Halteng Juara Satu Lomba Cipta Menu B2SA se-Maluku Utara

INFO2639 Dilihat

Sofifi,Emmctv- Ketua TP PKK Halmahera Tengah (Halteng) Ny. Ralia Ikram Sangadji, mengaku bahagia dan menghaturkan terima kasih kepada tim TP PKK Halteng yang berhasil membawa TP PKK Halteng juara satu  kategori lomba Menu Makan Siang dalam perlombaan  Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang (B2SA) Maluku Utara 2023. Kegiatan tersebut  diselenggarakan oleh Dinas Pangan Malut berkolaborasi dengan TP PKK Maluku Utara, yang digelar di Halaman Kantor TP PKK Maluku Utara, Selasa (19/09/2023).

Kepada Emmc group Wanita bersahaja ini menuturkan, TP PKK Halteng meraih juara pertama karena usaha dan  kerja keras serta kekompakkan ibu – ibu Tim Penggerak  PKK Halteng.

TP PKK Halteng juara satu kategori lomba Menu Makan Siang dalam perlombaan Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang (B2SA) Maluku Utara 2023.(foto:ian)

“Dengan kreatifitas TP PKK Halteng, mereka mampu menunjukkan yang terbaik hingga bisa meraih juara pertama pada lomba Cipta Menu B2SA Malut 2023 ,” imbuhnya.

Kemenangan TP PKK Halteng mampu menggungguli peserta lainnya yang berasal dari lima Kabupaten/Kota se- Maluku Utara.

“Saya merasa senang dan bangga, dengan kreatifitas dan inovasi para ibu-ibu TP PKK Halteng hingga mampu membawa nama Halteng jadi yang terbaik se-Provinsi Malut,”tuturnya.

TP PKK Halteng juara satu kategori lomba Menu Makan Siang dalam perlombaan Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang (B2SA) Maluku Utara 2023 foto bersama ketua TP PKK Halteng Ny. Ralia Ikram Sangadji. (Foto:ian)

Ya, memang tak bisa dipungkiri,  berkat kepiawaian Ralia Sangadji, TP PKK Halteng telah menorehkan beberapa prestasi yang luar biasa. Kendati baru terbilang beberapa bulan memimpin, tapi ia mampu menunjukkan yang terbaik bagi Halmahera Tengah.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini salah satu usaha untuk mengkampanyekan B2SA serta sebagai upaya pencegahan stunting.

Dirinya juga menambahkan jika kegiatan ini menjadi hal yang luar biasa untuk di kembangkan di tengah ancaman krisis pangan global.

Foto bersama dalam perlombaan Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang (B2SA) Maluku Utara 2023.(foto:ian)

“Selain sebagai program untuk menunjang ketahanan pangan nasional sorgum ini juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi,” ujarnya lagi.

Ralia berharap, hal ini kiranya bisa memotifasi ibu – ibu PKK  Halteng untuk ke depan menjadi lebih baik dan lebih giat  sehingga TP PKK Halteng bisa tampil di kanca Nasional.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Maluku Utara, para pimpinan OPD Pemprov Malut serta tamu dan undangan lainnya. (nji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *