Wabub Jocke Legi Lantik Pejabat Fungsional Jajaran Pemkab Minahasa Tenggara

MINSEL-MITRA804 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Mewakili Bupati
James Sumendap SH MH, Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaja Jocke Legi, selasa 29 Agustus 2023, melantik dan mengambil sumpah kepada ASN Fungsional di jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra, bertempat di Hall Soekarno, Rimba Lamet.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wabub Jocke Legi menyampaikan, pelantikan dan sumpah janji bagi pejabat funsional merupakan salah satu perputaran roda organisasi dengan tujuan untuk pembinaan, pemanfaatan, kapasitas kelembagaan, serta perkembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara.

Dikatakan Jocke Legi dengan dilantik dan dikukuhkan sebagai tenaga fungsional, para ASN dapat menunjukan dedikasi, loyalitas sesuai tupoksi dimana pun saudara bertugas.

“Saya berharap dengan dilantiknya saudara saudara sebagai tenaga fungsional di masing masing SKPD, saudara saudara dapat menunjukan dedikasi loyalitas sesuai dengan tupoksi di masing masing tempat kerja serta dapat mendukung pembangunan yang ada di kabupaten Mitra sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Legi.

Orang nomor Dua Di Mitra inipun berpesan kepada tenaga fungsional yang baru dilantik agar bisa menerapkan nilai-nilai berakhlak, membangun komunikasi positif dimanapun saat saudara bertugas dan terus ciptakan inovasi dalam peningkatan pelayanan publik.

Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara kami mengucapkan selamat kepada bapak ibu ASN yang baru saja dilantik. Tuhan yang Maha Esa pasti melindungi dan melimpahkan hikmat dan kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, pungkas Legi.

Pelantikan Tenaga Fungsional tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM, Asisten Tiga Ir. Elly Sangian, Kepala BKPSDM Rine Komansilan, Kepala Dinas Kesehatan dr. Tommy Soleman, Kepala Bidang Mutasi Ezra Edward Tumigolung, S.STP.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *