Serda Evendy S.Tamburian Babinsa Koramil 1302-19/Modoinding Bersama Babin Kamtibmas Bersihkan Halaman Gereja

MINAHASA668 Dilihat

Minahasa, emmctv.com – Bentuk Kepedulian serta pererat sinergitas TNI / Polri, Serda Evendy S. Tamburian yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1302-19/Modoinding, bersama Babin Kamtibmas Polsek Modoinding melaksanakan giat karya bakti.

Kegiatan Karya Bakti pembersihan tersebut dipusatkan di halaman Gereja GMIM Desa Pinasungkulan Utara, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, pada Rabu 30/08/2023 pukul 08.00 wita.

Kegiatan karya bakti tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan Babin Kamtibmas adalah merupakan sebuah bentuk sinergitas TNI-Polri yang ada diwilayah, Pengganti Sementara ( Pgs ) Danramil 19/Modoinding Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) Suko Lelono tak henti-hentinya menyampaikan kepada anggotanya agar selalu menjaga sinergitas dengan aparat terkait diwilayah, selalu kompak dalam setiap kegiatan.

Pada kesempatan ini Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa melalui Pengganti Sementara ( Pgs ) Danramil 19/Modoinding kepada Tim Media Center menuturkan, “Setiap Babinsa yang berada di Koramil ini selalu saya tekankan agar selalu menjaga senirgitas dengan seluruh aparat yang berada di wilayah Modoinding, menjalin komunikasi yang baik, menjamin rasa aman diwilayah sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman, jika ada kegiatan karya bakti kita selalu laksanakan bersama, kompak dalam segala kegiatan, “Tandasnya.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *