Personil Kodim 1302/Minahasa Ikuti Zoom Literasi Digital Kepada Prajurit TNI

MINAHASA676 Dilihat

Minahasa,emmctv.com – Personil Komando Distrik Militer ( Makodim ) 1302/Minahasa dan Jajaran mengikuti kegitan Zoom lanjutan Literasi Digital Kepada Prajurit TNI, yang digelar pada rabu 30/08/2023 Pukul 09.00 Wita.

Di pimpin Perwira Seksi Personalia ( Pasi Pers ) Letnan Satu ( Lettu ) Inf Farisnop Ompoeo personil Makodim, Koramil 1302-01/Tondano sampai dengan Koramil 1302-06/Tomohon, dan Koramil 1302-10/Sonder menyaksikan Literasi Digital lanjutan yang dilaksankan di Aula  Darmawangsa Makodim di Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Sedangkan para Personil Koramil Koramil 07/Tombariri sampai dengan Koramil 09/Langowan dan Koramil 11/ Ratahan sampai dengan Koramil 19/Modowinding, dipimpin Danramil dan Pengganti Sementara ( Pgs ) Danramil menyaksikan kegiatan Literasi Digital Prajurit TNI di Koramil masing-masing.

Pelaksanaan Literasi Digital kepada Prajurit TNI ini di saksikan secara Live oleh seluruh Jajaran TNI diseluruh Indonesia yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Prajurit TNI yang cakap digital serta meningkatkan kemampuan Prajurit dalam memanfaatkan teknologi digital secara Positif, Produktif, dan Aman.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *