PKK Desa Borgo Sukses Raih Juara 3 Senam Sicita se-Kecamatan Belang

MINSEL-MITRA609 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Belang mengelar lomba gerak jalan indah tingkat SD, SMP dan SMA, serta PKK tingkat Desa dan lomba Senam Sicita pada Kamis (17/8/2023). Dikesempatan itu untuk PKK tingkat desa Borgo berhasil meraih juara 3 Senam Sicita antar kecamatan Belang.

Bentuk kesungguhan para peserta lomba tampak menampilkan aksi terbaiknya mulai dari beradu variasi untuk mencapai tujuan sebagai pemenang dalam lomba senam sicita ini.

Camat Belang Munira Bin Ali yang saat itu mengapresiasi sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini.

Camat Munira dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan
dalam membangkitkan rasa kebangsaan, serta memperkuat kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kecamatan Belang.

“Kita bersyukur karena kali ini bisa melaksanakan berbagai kegiatan lomba, yang sebelumnya tidak bisa karena pandemi covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Hukum Tua Desa Borgo Jasman Puili menyampaikan, terima kasih kepada seluruh warga masyarakat serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada ibu PKK Desa Belang yang telah sukses dalam kegiatan lomba gerak jalan dan senam sicita.

“Apresiasi diberikan kepada seluruh warga masyarakat Desa Belang yang telah mengambil bagian dalam pelaksanaan HUT Proklamasi, juga buat PKK Desa Borgo yang berhasil meraih juara,” ungkapnya.

Lanjut Jasman Puili berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mendukung program pemerintah yang ada, agar apa yang nantinya pemerintah desa upayakan untuk kesejahteraan masyarakat bisa terlaksana.

‘Sesuai dengan tema ini pula kami pemerintah desa bertekad memajukan kesejahteraan masyarakat, kiranya dengan semangat kemerdekaan mari kita wujudkan Indonesia Terus Melaju menuju Indonesia Maju,” tukas Jasman Puili.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *