Meriahkan HUT RI ke-78, Pemdes Buku Ikut Serta Pawai Pembangunan

MINSEL-MITRA586 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Kemeriahan dalam memperingi HUT RI yang ke-78 makin terasa ketika Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan pawai pembangunan yang diikuti seluruh desa, tidak terkecuali Desa Buku yang hadari ikut serta mengambil bagian.

Dipimpin Hukum Tua Seska Robot dengan mengikuti iring iringan kendaraan sekecamatan Belang menuju titik kumpul kecamatan Tombatu untuk melakukan pawai bersama pada, Jumat 18 Agustus 2023.

Kegiatan pawai pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten yang diikuti seluruh SKPD dan Desa yang ada di Mitra ini, disaksikan langsung Bupati Mitra James Sumendap SH MH.

Dalam kesempatan itu Hukum Tua Siska Robot mengungkapkan rasa syukurnya, dimana kegiatan yang digelar baik itu Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Kecamatan berjalan dengan baik.

“Kita perlu bersyukur untuk HUT RI yang ke-78 tahun ini bisa berjalan dengan penuh kemeriahan, karena beberapa tahun belakangan ini tidak semeria ini sekarang karena berada pada masa covid-19,” ujar Robot.

Menurutnya, Pawai pembangunan yang digagas pemerintah Kabupaten Mitra ini sukses digelar, terbukti ratusan keendaraan tumpa rua seiring dengan antusis masyarakat yang hadir.

“Secara pribadi saya merasa bangga atas kebersamaan dan kekompakan yang diperlihatkan oleh masyarakat peserta pawai, ini perlu diapresiasi karena kegiatan ini selain menjadi ajang berkreasi juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh warga masyarakat kabupaten Mitra,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kedepan kegiatan silahturahmi seperti ini terus dipertahankan, karena dengan tema HUT RI yang ke-78 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” adalah satu dorongan semangat yang sesuai dengan prinsip Kabupaten Mitra saat ini.

“Dengan semangat kebersamaan dengan menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan, maka Kabupaten Mitra lebih kusus Kecamatan Belang akan lebih hebat dan jaya untuk Kedepan, selamat HUT RI yang ke-78, Merdeka ,’ tukas Seska Robot.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *