Ketua TKBM Miracle Mitra, Lidia Pantow Mengucapkan Selamat HUT Proklamasi RI ke-78

MINSEL-MITRA579 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Prokalmasi Repoblik Indonesia ke-78, Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ‘PKBM Miracle” Lidia Silviane Pantow SPd. MM, mengajak seluruh masyarakat lebih kusus anak muda, untuk terus berkarya.

Menurutnya, kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan jangan sampai disia siakan, teruslah berjuang dengan terus belajar dan belajar.

“Mari kita satukan langka bergotong royong dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan memulihkan dan membangkitkan Indonesia Merdeka serta mewujudkan Merdeka Belajar,” kata Ketua PKBM “Miracle, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Jangan menyerah, karena kemerdekaan RI ini dapat diraih lewat perjuangan para pahlawan, dan kesuksesan itu dapat digapai dengan semangat dan pantang menyerah.

“Raihlah cita – citamu setinggi langit dan teruslah melangkah jangan gentar, tidak ada kata terlambat bagi mereka yang mau berusaha dan kesuksesan mengiring langka bagi yang terus berjuang,” Ujarnya.

Jadikan Momentum Kemerdekaan ini menjadi Inspirasi untuk terus berkarya, Indonesia Hebat karena hadirnya para pejuang yang tidak perna ada kata lelah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, songsong Indonesia yang lebih Hebat.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78, Kobarkan Semangatmu jangan menyerah, Jayalah Negeriku Indonesia Merdeka, Kata Lidia Pantow.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *