Jelang HUT RI ke-78, Norma Manuel Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat

MINSEL-MITRA811 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 tahun, serta tingkatkan rasa naaionalisme masyarakat, Norma Martje Mintje Manuel, SE,. (N’3M) membagikan Bendera Merah Putih dan Umbul – umbul, Selasa (15/8/2023).

Pembagian Bendera Merah Putih diserahkan langsung N’3M, kesejumalah
masyarakat Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang belum memasang bendera.

Kepada awak media N’3M mengatakan, sebagai warga masyarakat yang cinta tanah air, sudah selayaknya jelang HUT RI semua memasang Bendera Merah Putih.

“ini merupakan langkah untuk mensosialisasikan Cinta Bendera Merah Putih sebagai identitas negara kita, selain itu bertujuan membangun semangat menghargai Lambang Negara Republik Indonesia” Ujar N3M.

Menurut N3M, Gerakan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat ini bertujuan agar bendera merah putih berkibar di seluruh persada tanah air, yang merupakan lambang pemersatu bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia yang berbhineka tunggal ika.

“Dengan adanya pembagian bendera merah putih kepada masyarakat, diharapkan dapat lebih menyemarakkan penyelenggaraan HUT Ke-78 RI, dimana seluruh masyarakat dapat mengibarkan bendera dan umbul – umbul di halaman rumah masing-masing,” Kata N3M, yang saat ini masuk daftar Bacaleg DPRD Kabupaten Mitra, Partai PDI Perjuangan, Dapil II Belang Ratatotok.

Dirinya berharap, jelang hari kemerdekaan Indonesia ini masyarakat dapat ikut serta terlibat langsung dalam memeriakan HUT RI ke-78.

” Sebagai generasi penerus bangsa
tentu tidak banyak hal yang diminta oleh Negara ini untuk diberikan, tetapi pada kesempatan yang baik ini kita diminta untuk berpartisipasi dalam ranga menyemarakkan HUT RI tahun ini,” Tukas N3M.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *