Peringatai HUT RI yang ke-78, Pemerintah Belang Ikuti Lomba Kesenian

MINSEL-MITRA613 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Guna memberikan dukungan masyarakat Belang padati panggung kesenian tempat pegelaran lomba, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Belang, Jumat 5 Agustus 2023 malam.

Hukum Tua Belang ‘Jamil Henur dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat belang yang telah hadir dan memberikan suport kepada seluruh peserta yang sudah tampil.

“Malam ini Desa Belang ikut serta meriahkan HUT RI yang ke-78, dengan mengikuti lomba Bintang Vokalia Putra dan Putri serta Senam Sicita yang diikuti PKK dari Desa Belang,” ucap Jamil Henur.

Dirinya tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut serta dalam lomba membawah nama desa belang.

“Kepada seluruh peserta yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan lomba, baik sepak bola, tarik tambang dan yang sudah tampil dalam lomba kesenian malam ini, atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih,” ujar Jamil Hemur.

Lanjut ia katakan, semua yang ikut dalam kegiatan ini sudah memberikan yang terbaik, mengharapkan menjadi juara itu hal yang wajar. namun yang terpenting dari itu semua yakni masih diberikan kesempatan untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI.

“Jadikan momen HUT ini sebagai bagian dari rasa syukur karena Indonesia sudah merdeka, dan hal yang paling utama dimana kita bisa mempererat tali sirahturahmi antar desa yang ada di kecamatan belang,” kata Henur.

Henur menambahkan, perlu di syukur dimana perayaan HUT RI yang ke-78 bisa dilaksanakan dengan meriah, karena pada tahun sebelumnya kegiatan seperti ini tidak dapat dilaksanakan karena covid-19.

“Beberapa tahun yang telah lewat, kita tidak bisa merayakan seperti ini dikarenakan covid-19 yang menyerang kita semua dengan dasyat, oleh sebab itu tahun ini silakan merayakan dengan meriah namun harus dengan tertib dan aman,” tuturnya.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *