Masyarakat dan Pemdes Ponosakan Belang, Antusias Mengikuti Lomba HUT RI ke-78

MINUT-BITUNG598 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Masyarakat Antusias hadiri kegiatan Panggung Kesenian yang digelar di Halama Kantor kecamatan Belang, hanya untuk menyaksikan lomba senam sicita yang diikuti Desa Ponosakan Belang, pada Kamis 3 Agustus 2023 malam tadi.

Hukum Tua Ponosakan Belang ‘Ewin Kandou menyampaikan, rasa senangnya dimana pada tahun ini kecamatan belang boleh melaksanakan kegiatan setelah terlepas dari cengkraman covid-19.

Erwin menjelaskan, tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, sehingga Pemerintah kecamatan menggelar beberapa kegiatan perlombaan.

” Kami Pemerintah Desa Ponosakan Belang dalam rangka HUT RI yang ke-78 ini ikut memeriahkan dengan mengikuti kegiatan lomba antara lain, Tarik tambang dan sepak bola dandut pada sore tadi,” ucap Kandou.

Lanjut Ia katakan, kemudian untuk malam ini diatas panggung kesenian pihaknya juga ikuti lomba kesenian.

“Jadi untuk malam ini kami mengikuti kegiatan lomba kesenian berupa, Bintang Vokalia Putra dan Putri dan Senam Sicita, dan malam ini antusias penonton yang hadir cukup banyak,” ujarnya.

Sebagai pemerintah desa dirinya sangat bersyukur dimana masyarakat sangat mendukung untuk terlibat langsung, baik ikut serta dalam berbagai lomba maupun hadir untuk memberikan semangat.

“Alhamdulilah, kegiatan ini sangat bermakna, selain mendapat dukungan yang diberikan, masyarakat ikut serta dalam berbagai kegiatan lomba 17-san yang dugelar,” tuturnya.

Erwin kandou berharap tali silahturahmi yang ada antar masyarakat dan pemerintah desa tidak hanya karena mengikuti kegiatan 17-san ini, namun kiranya ini semua akan terus berkelanjutan.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *