Tingkatkan Kualitas Kinerja, Inspektorat Kabupaten Mitra Gelar Rapat Kerja

MINSEL-MITRA618 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Dalam rangka peningkatan kinerja para Irban dan jajarannya, Inspektur Dra. Marie Makalow memimpin langsung rapat kerja, yang digelar di Kantor Inspektorat kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (31/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Inspektur Marie Makalow menghimbau pentingnya setiap irban untuk mengevaluasi kinerja jajaran masing – masing.

“Untuk mewujudkan program kerja yang lebih baik, maka seluruh jajaran wajib mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan, sejauh mana efektifitas pembinaan dan pengawasan yang kita lakukan selama ini,” katanya.

Lanjut Ia katakan, setiap bidang masing – masing wajib mengevaluasi efektifitas kerja, termasuk mengevaluasi temuan mengenai pola pelanggaran, mekanisme pencegahan dan dampak yang ditimbulkan.

“Sebagai control pengawasan kita harus bekerja dengan semaksimal mungkin , serius dengan tugas yang diberikan dan tetap profesional, karena saya tidak akan main – main jika ada yang coba – coba melanggar aturan,” ujarnya.

Inspektur Marie Makalow kembali tekankan dimana dalam pelaksanaan proses pekerjaan agar profesional dalam bekerja dan mematuhi aturan aturan yang berlaku.

“Jika ada temuan atau menemukan kendala dilapangan agar segera dikoordinasikan dengan pimpinan,” pinta Inspektur Marie Makalow.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *