Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt Ikuti Musyawarah  GM-FKPPI Kabupaten Minahasa

MINAHASA751 Dilihat

Minahasa, emmctv.com – Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt mewakili Komandan Kodim ( Dandim ) Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir, mengikuti Musyawarah Cabang-II Pengurus Cabang 2201 Gerakan Muda Forum Komunikasi Putera-Puteri TNI-Polri ( GM-FKPPI ) Minahasa yang digelar di Polres Minahasa Kelurahan Kembuan, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada kamis 27/07/2023 Pukul 10.29 Wita.

Kegiatan musyawarah yang mengusung tema “Melalui Musyawarah Cabang Generasi Muda FKPPI, Mari Kita Perteguh Solidaritas, Militansi Dan Kekuatan Organisasi Yang Mandiri, Independen dan Netral Didalam Pembinaan TNI-Polri ” ini di buka secara resmi oleh Ketua PD XXII GM- FKPPI Sulut DR. J. Victor Mailangkay SH, MH, dan Ketua PC 2201 GM- FKPPI Minahasa Pdt. Marthen Mangare STh, S.Pdk, MA serta Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa yang di tandai dengan pemukulan Tetengkoren (Kentongan).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt dalam sambutannya menuturkan, “Saya mewakili Dandim 1302/Minahasa, siap untuk bekerjasama dan membina GM-FKPPI Kabupaten Minahasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, mari kita tingkatkan solidaritas, sinergitas, dan netralitas kita, sebagai komponen Bangsa, ” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegitan musyawarah yaitu, Dandim 1302/Minahasa yang diwakili Kasdim Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, mewakili Kapolres Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T Sapangallo S.Sos, Dandim 1309/Manado yang di wakili Pgs Danramil 04/PTN Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) Joni Tingkae, dan Seluruh FKPPI Kabupaten Minahasa

(*/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *