Pasca Peristiwa Penganiayaan Kapolres Bolmong Antisipasi Tarkam,Pimpin Pasukan Amankan Perbatasan Imandi – Tambun.

HUKRIM868 Dilihat

EMMCTV.Com >>|| BOLMONG DUMOGA Senin(24/7/23) Humas Polres Bolmong. Peristiwa penganiayaan yang terjadi pada hari Minggu 23/7/2023 sekitar pukul 18.30 wita di perbatasan kelurahan Imandi dan desa Pinonobatuan (Tambun) yang menewaskan lelaki Vicky Terok mandapat perhatian serius dari jajaran Polres Bolmong.

Foto.kapolres Bolmong Bersama pasukan gabungan dalam mengantisipasi Tarkam pasca penganiayaan.

Untuk mengantisipasi terjadinya pertikaian antar kampung (tarkam) pasca kejadian, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH.,MH turun langsung memimpin pasukan untuk mengamankan perbatasan kedua desa/kelurahan Minggu malam 23/7/2023. Terpantau di lapangan Kapolres AKBP Arianto Salkery, SH.,MH didampingi Wakapolres Kompol Moh. Ali Tahir, SH, Kabag Ops Kompol Suharno memimpin pasukan gabungan yang terdiri dari personel Polres Bolmong, Satuan Brimob dan TNI bersiaga di perbatasan Imandi – Tambun sampai Senin pagi 24/7/2023.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH ,MH kegiatan pengamanan di perbatasan Imandi – Tambun dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pertikaian antar kampung (tarkam) serta menciptakan kondisi yang aman pasca kejadian penganiayaan.
“Saya menghimbau warga dan pihak keluarga untuk menghormati proses hukum. Percayakanlah kepada kami untuk menuntaskan kasusnya dan jangan ada aksi balas dendam” himbau Kapolres

©Pewarta:OPO Lokong©

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *