Fadli Pelango Minta BLT DD Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

MINSEL-MITRA647 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Hukum Tua Desa Borgo Satu, Kecamatan Belang, Faldi Pelango meminta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan langsung tunai (BLT) untuk memanfaatkan batuan tersebut sebaik baiknya.

Hal itu diucapkan Hukum Tua saat menyerahkan bantuan BLT Dana Desa pada, senin 24 Juli 2023 disaksikan perangkat desa yang hadir mendampingi.

“Bapak/ibu penerima bantuan BLT, kami pemerintah desa saat ini menyalurkan bantuan ini terhitung dari bulan April, Mei dan Juni sebesar 900 ribu, dana tersebut kiranya dimanfaatkan sebaik mungkin,” ucap Fadli Pelango.

Lanjut Ia Katakan, kedepan jika bantuan ini masih diberlakukan, maka bapak dan ibu yang layak juga akan menerima kembali.

“Bantuan BLT ini pemerintah desa berikan kepada keluarga yang benar- benar layak untuk menerima, jadi bagi mereka yang layak menerima maka pasti akan menerima kembali,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, tidak lama lagi hari kemerdekaan RI 17 Agustus akan dirayakan, dirinya berpesan agar semua warga dapat mengambil bagian untuk mensukseskan hari tersebut.

“Kami pemerintah desa mengajak seluruh warga kususnya masyarakat borgo satu, untuk dapat mengambil bagian pada pelaksanaan HUT RI yang ke 78, kiranya HUT Kemerdekaan nantinya dapat berjalan sukses,” tukas Fadli Pelango. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *