Bravo Tim Resmob Polres Bolmong Pelaku Pembunuhan Diperbatasan Imandi Diciduk Dalam Waktu Singkat.

HUKRIM1416 Dilihat

EMMCTV.Com >>|| HUKRIM BOLMONG –Senin(24/7/23)– Satuan Resmob Polres Bolmong langsung bergerak cepat Menindaklanjuti laporan peristiwa penganiayaan, diperbatasan Imandi dan melakukan Pengungkapan serta Menangkap pelaku dugaan kasus Penganiayaan dengan menggunakan Senjata Tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Tim Resmob Res Bolmong melakukan pengungkapan dan penangkapan dugaan tersangka yang sempat melatikan diri kedaerah Minahasa,dan berhasil diringkus di Desa Sendangan Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa Induk.
Penangkapan tersebut dikarenakan adanya laporan peristiwa penganiayaan yang menggunakan senjata tajam sehingga mengakibatkan orang meninggal dunia di Perbatasan Kelurahan Imandi dan Desa Pinonobatuan Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolmong.
Sebelumnya, Timresmob Polres Bolmong telah melakukan penyelidikan ditempat kejadian perkara (TKP) tim berhasil mengidentifikasi dan mengetahui akan dugaan pelaku. Selanjutnya, tim langsung mencari keberadaan pelaku.

TIM Resmob pada Minggu 23 July 2023 pukul 20.00 WITA tim mendapatkan informasi, dimana pelaku telah melarikan diri dengan menggunakan roda empat (mobil) ke arah Kabupaten Minahasa Induk tepatnya di Desa Sendangan Kacamatan Kakas, pelaku melarikan diri ke rumah keluarganya sehingga tim langsung menuju ketempat pelarian pelaku untuk dilakukan penangkapan.
Pada Minggu 23 July 2023 pukul 23.15 WITA tim tiba di Kabupaten Minahasa Induk dan langsung berkolaborasi dengan Jatanras Polres Minahasa untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.
Tim yang di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bolmong IPTU Liefan Kolinug, SE berkolaborasi dengan Sat Res Narkoba Polres Bolmong dan Jatanras Polres Minahasa kemudian langsung mendekat dan menangkap pelaku yang berada di rumah keluarganya di Desa Sandagan Kecamatan-Kakas.
Tak sampai 1 x 24 jam tim berhasil menangkap diduga pelaku JR (21) Desa Pinonobatuan Tengah Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolmong. Selanjutnya pelaku di bawah ke makopolres Bolmong guna penyidikan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan Oleh Kasi Humas Polres Bolmong Iptu Herol Mantiri Saat Dikonfirmasi Oleh Awak media melalui Telepon Whatshap ” Iya Benar,Hari pelaku sudah kami Tangkap Dan Amankan,guna pemeriksaan dan pengembangan Kasus penganiayaan mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang Singkatnya.

■OpoLokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *