Rifay Setiawan Caleg Gerinda Yang Siap Bertarung Rebut Kemenagan

MINSEL-MITRA1057 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pemilihan legislatif 2024 mendatang akan semakin sengit dengan hadirnya para bacaleg Milenial, seperti halnya Rifay Setiawan yang memilih berjuang bersama partai Gerindra.

Rifay Setiawan pemuda yang mengantoni segudang prestasi dibidang olah raga kususnya kempo ini telah menjuarai diberbagai even ternama dan berhasil merebut banyak medali dalam perlombaan.

Oleh karena memiliki bakat , Rifay akhirnya dipercayakan menjadi pelati/Simpai bagi anak anak yang ingin berlatih ilmu bela diri kempo tersebut, bahkan anak didiknya sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan dan berhasil merebut juara.

Kepada awak media EMMC TV, dirinya mengatakan, bahwa sebagi kaula muda dirinya merasa terpanggil untuk ikut serta pada kontestasi pilcaleg pada 2023 mendatang.

“Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya, maka saya siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat nantinya,” ucap Rifay Setiawan.

Lanjut Ia katakan, jika dirinya mampu menghantarkan anak didiknya bisa menang dalam kejuaraan, maka ia pastikan bisa berjuang memenangkan hati masyarakat juga.

“Kemenagan dapat diraih dengan perjuangan dan kerja keras, aspirasi masyarakat adalah hal yang sangat penting. jika masyarakat yang berikan amanah ‘insa Allah akan saya perjuangkan,” tukas Rifay Setiawan.

Adapun kejuaraan yang sempat diikuti yakni, pada tahun 2018 kejuaraan Porda satu perunggu, 2019 Porprov Bitung empat perunggu, 2022 Porprov Bolmong satu perak empat perunggu dan tahun tahun 2023 kejuaraan se SULUT GO satu perak.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *