Kasdim 1302/Minahasa Pimpin Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

MINAHASA729 Dilihat

Minahasa, emmctv.com – Wakili Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, pimpin acara pelepasan pindah satuan, bertempat di Aula Darmawangsa Makodim Jalan Mangun, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa,Provinsi Sulawesi Utara, kamis (20/07/2023) Pukul 10.00 Wita.

Diketahui,Sersan Kepala ( Serka ) Hens D. L. Wangko, kurang lebih 14 tahun berdinas
di Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa sebagai Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 1302-16/Tumpaan, kini berpindah satuan ke Komando Resor Militer ( Korem ) 132/Tadulako yang terletak di Kota Pulu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kasdim Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt dalam sambutannya menyampaikan, banyak terimakasih atas segala dedikasi yang telah di berikan oleh Serka Hens selama mengabdi di satuan Kodim 1302/Minahasa.

“Saya mewakili Komandan dan seluruh Jajaran mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan segala dedikasi yang telah Serka Hens berikan selama kurang lebih Empat Belas Tahun berdinas di Kodim 1302/Minahasa,” Ucapnya.

Lanjut Kasdim katakan, dengan pindahnya ke satuan baru Serka Hens dapat lebih semangat lagi dalam melanjutkan pengabdian sebagai prajurit TNI-AD.

“Berikan yang terbaik kepada satuan baru seperti halnya yang telah di berikan selama berdinas disini, tetap jaga jalinan silaturahmi kita dan semoga di tempat yang baru kedepannya semakin sukses, serta senantiasa diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha esa, ” Pungkas Kasdim Vino Onibala. (**/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *