James Sumendap Hadiri HUT Desa Kalait ke-99 Tahun

MINSEL-MITRA867 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Peringati hari ulang tahun (HUT) ke-99 desa Kalait Raya Kecamatan Touluaan Selatan Kabupaten Minahas Tenggara (Mitra), Selasa (18/7) kemarin, dihadiri Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH.MH.

James Sumendap dalam sambutannya menyatakan, Desa kalait Raya adalah desa yang maju dan berkembang. Tentunya saya selamat atas hari penuh bahagia bagi pemerintah desa dan warga Kalait Raya, dirinya berharap di usia yang ke-99 tahun ini, desa Kalait Raya bisa semakin maju.

“Selamat hari ulang tahun untuk Desa Kalait Raya. Peran masyarakat sangat diharapkan dalam menjaga kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Bupati Dua periode ini tak lupa menjelaskan tentang logo daerah Mitra. Yang sebelumnya Patokan Esa diganti atau dikembalikan ke logo awal Minahasa Tenggara.

“Kenapa logo awal nama Patokan Esa yang diambil dari 3 suku besar yaitu Pasan, Tonsawang, Ponosakan saya ganti dengan Minahasa Tenggara? Mitra itu punya dari 3 suku terbesar. Siapa pun yang lahir dan besar di Mitra tidak lagi membeda-bedakan dan tidak mengkotak-kotakan,” jelas Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap bahwa seluruh masyarakat Mitra lebih khusus yang di kalait raya.Memasuki tahun politik ini seluruh masyarakat baku gara boleh akan tetapi jangan baku marah.

“Ingat tahun politik,baku baku gara boleh akan tetapi jangan baku baku marah,” Harap Sumendap.

Turut dalam kegiatan tersebut Wabup Drs Jesaya Joucke Legi, Sekda David Lalandos, Asisten serta para Pejabat dilingkup Pemkab Mitra, Anggota DPRD Minahasa Tenggara Tenny Kosegeran,Sophia Antou serta para para caleg diantaranya Kartini Tarek.   (Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *