James Sumendap Bersama Rombongan Kunker ke Kota Kotamobagu

MINSEL-MITRA619 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di pimpin langsung oleh Bupati James Sumendap, SH, MH, pada 18 Juli 2023, laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke kota Kotamobagu dan disambut langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir.Hj. Tatong Bara di Rumah Dinas Walikota.

Tatong Bara dalam sambutan selamat datang memuji Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) JS sapaan akrab James Sumendap yang memiliki terobosan dalam pembangunan serta memberikan masukan dalam membangun daerah.

“Selamat datang kepada Bapak JS Bupati Mitra yang terkenal dengan memiliki rambut nyentrik, ini sahabat saya yang sering memberikan masuk dan ide-ide yang luar biasa. Sahabat yang baik, sahabat yang mendorong saya dalam setiap pembangunan,” terang Tatong Bara.

Tatong Bara yang juga Walikota dua periode pilihan masyarakat Kotamobagu ini berjanji akan melakukan hal yang sama menyambangi Kabupaten yang dipimpin Bupati Sumendap ini.

“Saya pasti akan membalas kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara,” pungkas Walikota.

Pada kesempatan itu, Bupati James Sumendap, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, merupakan sebuah kehormatan bagi kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara untuk boleh datang disini.

“Sahabat saya ibu Walikota siap, bahkan rela mengorbankan jadi pemenang. Siapa yang juara, tetapi kami berdua saling bahu- membahu, saling bantu. Persahabatan ini sangat kuat, sebab itu saya harus berterima kasih kepada Ibu Walikota. Karena Ibu Walikota juga banyak membantu saya ketika menjadi Bupati Minahasa Tenggara,” tuturnya.

Diakhir sambutan Bupati James Sumendap, SH, MH mengucapkan, terima kasih kepada Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang telah menerima kami rombongan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kunjungan kerja ini juga karena sudah akan berakhirnya masa kepemimpinan saya dan ibu Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada ibu Walikota dan seluruh jajaran yang di Kota Kotamobagu telah menerima kami dengan luar biasa. Kedepan Pemilu tahun 2024 nanti, saya bersama Ibu Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI,” ucapnya.

Hadir bersama dengan Bupati James Sumendap yakni, Wakil Bupati Drs. Jesaja J Legi bersama ibu, Sekda Mitra David Lalandos, AP.MM, Asisten 1 Asisten 2 Asisten 3, sejumlah kepala SKPD, Anggota Dewan, Staf Ahli serta Staf Khusus .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *