Wabup Jocke Legi Pimpin Upacara Korpri dan menyerahkan piagam penghargaan Satyalencana 10 tahun pengabdian

MINSEL-MITRA596 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaja Jocke Legi memimpin langsung Apel Korpri, sekaligus menyerahkan piagam tanda kehormatan dari Presiden RI Joko Widodo, Satyalencana Karya Satya X Tahun pengabdian, bertempat di halaman Kantor DPRD.

Dalam sambutan Wakil Bupati Jocke Legi menyampaikan, Semua anggota KORPRI yang merupakan komponen utama penyelenggaraan pemerintah harus mampu menjalan amanah yang diberikan.

“Anggota KORPRI harus menjadi garda terdepan mengabdikan diri dalam pelayanan, kususnya masyarakat Kabupaten Mitra,” ucap Legi.

Dirinya berpesan, dengan pemberian penghargaan ini akan meningkatkan kinerja saudara-saudara semua, jadi ini sebagai penyemangat yang akan memotivasi saudara kedepan. untuk terus berkarya.

“Saya berharap momentum ini akan terus diingat, dan penghargaan yang diterima ini menjasi motivasi saudara – saudara untuk terus berkarya memajukan Kabupaten Mitra lebih baik lagi kedepan,” ujar Wabup Jocke Legi.

Selain itu, Greis Fera Wantania, S.Tr.Kes yang menerima penghargaan dari Presiden RI yang diserahkan langsung Wakil Bupati Mitra ‘Jocke Legi dalam kesempatan itu menyampaikan, Terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten yang telah mengupayakan sehingga penghargaan ini bisa terlaksana.

“Terima kasih kepada Pak Bupati James Sumendap SH MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekda David Lalandos, AP.MM, Kadis Royke Lumingas, serta seluruh rekan-rekan yang selama ini mendukung saya sehingga bisa meraih pemghargaan,” terangnya.

Dikatakan Greis, semua usaha dan kerja keras yang dikerjakan selama ini tidak akan berhasil tanpa campaur tangan Tuhan.

” Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas kasih karunia sehingga boleh menerima anugerah ‘Satyalencana Karya Satya X Tahun pengabdian, kiranya kedepan akan lebih semangat lagi dan akan terus berjuang demi mengharumkan kabupaten Mitra tentunya,” tutkas Greis Wantania.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *