Kapolres Bolmong AKBP”Arianto Salkery SH MH Pimpin Apel Perdana pada Hari Senin Sekaligus Periksa Kelengkapan Anggota Dengan Pemeriksaan Tekanan Darah.

BOLMONG624 Dilihat

EMMCTV.Com.>>|| BOLMONG LOLAK, Humas Polres Bolmong – Senin 17/6/2023 merupakan hari Senin perdana Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH.,MH memimpin kegiatan apel pagi personel setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Bolmong sejak tanggal 11 Juli 2023 lalu. Pada kesempatan tersebut setelah menyampaikan arahan-arahan kepada anggotanya Kapolres didampingi Kasi Propam Ipda Bertoni Gurinda memeriksa kelengkapan personelnya khususnya sikap tampang dan kelengkapan surat-surat yang harus dimiliki setiap anggota Polri antara lain kartu pengenal (KTP dan KTA), SIM dll.

Menurut Kapolres pemeriksaan kelengkapan terhadap anggotanya bertujuan untuk mengecek kesiapan anggotanya dalam melaksanakan tugas khususnya penampilan perseorangan dan juga kelengkapan diri pribadi personel. “Setiap anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus memiliki penampilan perorangan yang simpatik disamping itu harus menjadi contoh di masyarakat khususnya dalam hal kelengkapan surat-surat yang harus dimiliki setiap anggota Polri. Misalnya dalam berkendara Polisi itu harus punya SIM. Sebelum menertibkan masyarakat Polisi harus tertib dulu, bgitu”jelas Kapolres.

Selesai memeriksa kelengkapan anggotanya Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH ,MH mengajak seluruh anggotanya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan khususnya tekanan darah oleh staf Seksi Kesehatan yang berlangsung di Loby Mapolres.
“Kesehatan itu penting sehingga harus dicek oleh tim medis secara periodik, kalau sehat tentu anggota akan siap untuk melaksanakan tugas dan jika ditemukan ada kelainan atau keluhan nanti akan dirujuk untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut. Dan sudah menjadi program saya setiap hari Senin seluruh anggota termasuk Polsek jajaran wajib melakukan pemeriksaan tekanan darah”. pungkas Kapolres.

* (OPO Lokong)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *