Koramil 1302-12/Belang Bersama Polsek Ratatotok Gelar Karya Bakti

MINSEL-MITRA918 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Bentuk kecintaan TNI pada warga serta kepedulian akan lingkungan, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1302-12/Belang, Kapten Inf michael Rawung pimpin langsung anggota ikut bergabung bersama Polsek Ratatotok dan Pemerintah Kecamatan pada giat Karya Bakti, Jumat (14/7/2023).

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Camat Ratatotok Calvin A.E RAWIS SH.MT, yang dihadiri Kapolsek Ratatotok ‘Ipda Pedro Selo, para Hukum Tua wilayah Ratatotok, Perangkat Desa, BPD serta Masyarakat Ratatotok.

Adapun karya bakti kali ini melibat 150 orang dengan sasaran yaitu, pembersihan
Jalan Depan kantor Kecamatan Ratatotok menuju perbatasan Mitra-Boltim, jalan arah pantai lakban, yang sebelumnya pembersihan susuri tempat – tempat sampah yang ada di Kecamatan Ratatotok.

Danramil 1302-12/Belang, Kapten Inf michael Rawung saat dijumpai awak media menyampaikan rasa syukurnya dimana boleh terlibat langsung giat karya bakti yang dilaksanakan DPP Tripika Kecamatan Ratatotok.

“Ini merupakan sebagian bentuk sinergitas Tripika Kecamatan Ratatotok, serta kepedulian kami akan kebersihan lingkungan hidup,” ucapnya.

Menurutnya, jika lingkungan bersih maka sudah pasti masyarakat bisa berektifitas dengan nyaman.

“Oleh karena itu, agar lingkungan bersih dan nyaman, maka sangat diharapkan akan kesadaran semua pihak untuk bersama sama menjaga kebersihan, paling tidak membuang sampah pada tempatnya,”tukas Danramil michael Rawung. (Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *