Peduli Lingkungan, TNI / Polri Gelar Karya Bakti di Area Pesisir Pantai Belang

MINSEL-MITRA840 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Peduli kebersihan lingkungan, Koramil 1302-12/Belang sinergitas dengan Polsek Belang dan pemerintah desa bersama masyarakat Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan karya bakti bersih – bersih diarea pesisir pantai, Kamis (13/7/2023).

Camat Belang Munira Bin Ali yang ikut serta dalam giat karya bakti tersebut, kepada awak media menyampaikan, Sineritas antara TNI dan Polri kusus untuk wilayah Kecamatan Belang tidak perlu diragukan lagi.

“Terkait Sinergitas antara Koramil 1302-12/Belang dan Polsek Belang bersama pemerintah Kecamatan, hingga saat ini patut diajungkan jempol, karena setiap ada kegiatan Danramil dan Kapolsek selalu hadir bersama anggota,” ucap Munira.

Lanjut Camat Munira katakan, tujuan kegitan ini dilaksanakan, selain dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia, ini juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI.

“Untuk sasaran kegiatan bakti ini yakni area pesisir pantai di Desa Buku Utara, Belang, Ponosakan Belang, Borgo Satu dan Desa Borgo,” ujar Munira.

Kegiatan berjalan lancar dengan melibatkan Koramil 12/Belang, Polsek Belang, Pemerintah Kecamatan, Hukum Tua, Perangkat Desa, BPD serta masyarakat setempat.

Camat Munira dikesempatan itu mengajak seluruh masyarakat agar memperhatikan kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karenanya bagi seluruh masyarakat diharapkan untuk dapat menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing, dengan menjaga lingkungan bersih maka masyarakat dapat hidup sehat,” tukas Camat Munira. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *