Diduga Di Fitnah melalui cuitan FaceBook”Nova Mokoginta Berikan Klarifikasi Dipolres Kotamobagu.

KOTAMOBAGU1016 Dilihat

EMMCTV.Com >>|| KOTAMOBAGU Kamis(13/7/23)– Status Media Sosial (Medsos) Akun Facebook (FB)”Gia Tenga diduga warga Desa insil Baru Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolmong, yang terus nyinyir menghantam Nova Mokoginta Caleg Dapil 3 Bolmong yang diusung oleh Partai PAN(Partai Amanat Nasional).

serta diduga menistakan dirinya Melalui cuitan yang bar bar, Menyambangi MakoPolres Kotamobagu memberikan klarifikasi atas tudingan tersebut dan akan melaporkan balik pencemaran Nama baiknya.

Foto.ibu Nova Mokoginta saat Menyambangi MakoPolres Kotamobagu memberikan Klarifikasi.

Kepada Awak media ini, Nova Mokoginta saat diwawancarai di Makopolres Kotamobagu mengatakan
” Hari ini Kamis(13/7) saya sebagai warga negara yang taat kepada Hukum telah menghadiri undangan Kalrifikasi,atas tudingan fitnah terhadap diri saya,dan saya sudah selesai memberikan klarifikasi diruang Reskrim Polres Kotamobagu,tetapi dalam hal ini saya juga merasa aneh atas perilaku oknum-oknum yang melaporkan diri saya dengan fitnah mencemarkan nama baik,namun hal ini saya anggap sebagai motivasi terbaik untuk diri saya pribadi kedepanya,dan ini juga adalah sebuah proses dimana kita harus menerimanya.tutur Nova dengan ramahnya.

Disinggung oleh awak Media,Apakah ibu Nova Akan melapor balik pencemaran Nama baiknya atas dirinya melalui cuitan
FaceBook”Gia Tenga,
“Saat ini saya sedang berupaya mencari informasi terkait hal tersebut.dan apabila benar adanya dugaan konspirasi untuk menjatuhkan nama baik saya. maka saya akan buat laporan balik. Tutup Nova.

(OPOLOKONG)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *