Pantau Tumbuh Kembang Anak, Pemdes Ponosakan Belang Gelar Posyandu

MINSEL-MITRA708 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Pemerintah Desa Ponosakan Belang, kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Melalui Kader Kesehatan Desa bersama dengan Puskesmas Belang melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang digelar di Balai Desa, Rabu (12/7/2023).

Dikesempatan itu Dokter yang hadir pada kegiatan posyandu terus memberikan sosialisasi kepada ibu – ibu yang hadir akan pentingnya posyandu.

Pembinaan kesehatan yang disampaikan langsung oleh dokter, mendapat sambutan baik dari warga yang hadir, baik ibu hamil, maupun yang membawa bayi daj balita.

“Kami berharap agar ibu – ibu selalu hadir pada saat kegiatan posyandu di laksanakan, agar kami dan pemerintah desa dapat terus memantau pertumbuhan bayi dan balita,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Hukum Tua Erwin kandou, dengan terus mengajal para warganya agar dapat meluangkan waktu untuk datang keposyandu.

“Selain memantau tumbuh kembang anak, manfaat datang ke posyandu dapat informasi terkait kesehatan oleh para dokter, selain itu anak anak bisa mendapatkan makanan tambahan,” tukas Erwin Kandou. (Ian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *