Kapolres Eko Sisbiantoro Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Samrat 2023

MINSEL-MITRA626 Dilihat

MItra, EMMC TV – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten  Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Samrat 2023.

Kapolres AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K bertindak sebagai Irup dalam upacara Dalam apel gelar pasukan Operasi Patuh Samrat 2023. Senin 10 Juli bertempat di lapangan upacara Mako Polres Mitra.

Kapolres Eko Sisbiantoro disempatan itu membacakan Amanat Kapolda Sulut yakni, gelar pasukan hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan satuan kewilayahan.

“Giat Ini merupakan bagian penting yang harus dilaksanakan dalam suatu proses manajerial, untuk memastikan bahwa Polri beserta seluruh instansi terkait dan segenap potensi masyarakat, benar – benar siap baik dari segi kekuatan personel, kemampuan, maupun kelengkapan sarana prasarana yang akan digunakan sebelum diturunkan ke lapangan,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres Katakan, bahwa dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas dalam tahapan pesta demokrasi pemilu tahun 2024, Polri beserta seluruh jajaran, didukung kekuatan TNI, instansi terkait serta komponen masyarakat lainnya, menggelar operasi Patuh Samrat – 2023. operasi patuh samrat tersebut dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai hari ini sampai 23 Juli 2023 mendatang dengan mengfokuskan pada lalu lintas bidang lalu lintas dengan mengedepankan kegiatan premtif, preventif dan penegakan hukum secara proporsional.

Kapolres memghimbau, agar masyarakat dalam aktifitasnya sehari – hari terus memperhatikan keselamatan terlebih saat berkendara.

“Persiapkan seluruh peralatan sebelum keluar dari rumah dan hendak berkendara. Kemudian diharapkan kiranya seluruh masyarakat yang ada di Mitra agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polres Mitra,” tukas Kapolres Eko Sisbiantoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., selaku Irup, Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaja J. O. Legi, Waka Polres Mitra Kompol Aidit Djafar, S.H., M.H., Kasat Pol PP M. Irwan Abjulu, S.E., Kadis Hub Mitra Muchtar Wantasen, Danramil 1302-11 Ratahan Kapten Inf. Juris Sahese, PJU Polres Mitra, Kasat Lantas Iptu Sofyan Moniaga selaku Pa up, Ipda Bahruddin selaku Dan up, personel TNI, Pol.PP dan Dishub Kabupaten Mitra. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *