Polres Sangihe Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Samrat 2023

NUSA UTARA827 Dilihat

www.Emmctv.com- Tahuna- Senin,(10/7/2023), Polres Kepulauan Sangihe, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Samrat 2023, bertempat di Mako Polres Kepulauan Sangihe.

 

Kegiatan tersebut, dihadiri PJ.bupati Kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan, bersama Forkopimda Sangihe, Kadis Perhubungan kepulauan Sangihe, Satpol- PP serta para insan pers.

 

Kapolres Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra dalam penyampaiannya mengatakan, operasi Patuh ini akan digelar selama 14 hari kedepan, dan dimulai pada hari ini. ” Koordinasi dan komunikasi antara komponen masyarakat dan istansi terkait sangatlah penting bagi keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini” kata Kapolres. “Operasi Patuh ini dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan, rawan kriminalitas serta kecelakaan lalu lintas, juga dilaksanakan¬† tindakan terhadap pelanggaran kasat mata, diantaranya: para pengendara yang masih dibawah umur, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkohol, tidak menggunakan helm dan sabuk keselamatan serta pelanggaran kasat mata lainnya.” Pungkasnya.(Ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *