Rapat Pleno Penetapan Calon tetap Anggota PDM Kabupaten Minahasa Tenggara

MINSEL-MITRA900 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Jelang Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar peleno penetapan calon tetap anggota pimpinan daerah, bertempat di Desa Ponosakan Belang, Rabu (5/7/2023).

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PMD) Sruwi Isnani kepada awak media mengatakan, beberapa waktu yang lalu pimpinan daerah telah mengirim formulir kepada 28 nama yang telah terjaring sebagai calon sementara, dan daftar tersebut harus dimasukan sebagai kesediaan menjadi bakal calon anggota pimpinan.

“Malam ini kami pimpinan daerah kembali melakukan rapat dalam rangka penetapan anggota bakal calon sebayak 18 nama, yang nantinya akan kembali melakukan musda guna memilih anggota pimpinan periode 2022 – 2027,” ucapnya.

Lanjut Ia katakan, lewat kegiatan ini kami pimpinan berharap semua bakal calon sementara dapat memasukan nama – nama yang nantinya bersedia untuk menjadi anggota tetap dalam pemilihan nantinya.

“Kegiatan ini sangat penting karena merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan pada kegitan pokok yaitu yang akan pada hari kamis 6 Juli 2023, pemilihan ini memang sempat tertunda karena covid 19, ujar Sruwi Isnaini.

Harapan kami siapa saja yang nantinya akan terpilih menjadi anggota pimpinan dapat mengharumkan Muhammadiyah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Hadir dalam rapat pleno merupakan utusan dari Pimpinan Daerah Muhammasiyah, Pimpinan Daerah Aisyiyah, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah , Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah.

Adapun nama – nama calon tetap yang berhasil terpilih yakni :

1. Muchtar Wantasen
2. Mulyadi Miha
3. Kisman Hala
4. Dahri Pakaya
5. H. Irwan Bawo
6. H. Moh Natsir Puili
7. Rakimin Ibrahim
8. Zulkarnain Tadore
9. Kasim Mololonto
10. Rudi Tolas
11. Muh. Irwan Abjulu
12. Zulfan Yunus
13. Ismet Abraham
14. Sruwi Isnaini
15. Ruslan Ibrahim
16. Surkadi
17. Agus Kandou
18. Muh. Yamin Abdul

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *