Masjid Jami Al Ansor Borgo Satu Bagikan Daging Korban

MINSEL-MITRA764 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Di pimpin Imam Masjid Jami Al Ansor Borgo Satu, Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) usai sholat Ied Idul Adha dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban, Kamis (29/6/2023).

Imam masjid Jami Al Ansor Borgo Satu, Masloman Muhammad, S.Pd kepada awak media menyampaikan rasa syukurnya ditahun ini bisa ikut serta dalam perayaan kurban.

“Alhamdulillah, tahun ini Masjid Al Ansor masih bisa melaksanakan kurban, kali ini ada 2 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing yang nantinya akan disembeli pada perayaan korban,” ucapnya.

Masloman katakan, penyembelihan hewan kurban ini berasal dari 1 kelompok masyarakat Borgo Satu, serta kelompok lainya dari PKS, dan satu ekor kambing dari Pemkab Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Terima kasih kepada Bapak/ Ibu yang sudah boleh menyumbangkan hewan kurban untuk Masjid Jami Al Ansor Borgo Satu,” ucap Masloman, selaku Iman Masjid serta Caleg DPR RI Partai PKS ini.

Lebih lanjut Masloman katakan, kedepan diharapkan pemerintah lebih memperhatikan lagi terkait penyaluran hewan kurban, karena

“Saya berharap untuk kedepannya, Pemkab Mitra lebih memperhatikan lagi, guna keseimbangan yang ada di Masjid Jami Al-Ansor Borgo Satu. Karena ada banyak yang berhak menerima namun terkadang tidak mencukupi,” tukas Masloman.     (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *