Aturan Andalalin Tak Di indahkan Oknum Pengusaha berinisial TITA melenggang Bebas.

KOTAMOBAGU1066 Dilihat

EMMCtv.Com>|| KOTAMOBAGU Selasa (27/6/23)– Pemerintah Kota kotamobagu saat ini Diduga tak berdaya untuk menerapkan Aturan kepada oknum pengusaha ternama dikotamobagu berinisial TITA.
Dugaan sementara yang di sinyalir oknum pengusaha yang satu ini sama sekali tidak memperdulikan aturan dan tata perundang undangan negara sesuai dengan regulasi anjuran pemerintah alias “pandang enteng” demikian yang di ungkap sekertaris dinas yang berkompoten di sela sela konfirmasi dari awak media.

Fto.Lokasi Andalalin yang Belum dilengkapi Dokumen Resmi sudah dioprasikan bertahun tahun.

Seiring berjalan waktu telah beberapa kali di panggil resmi oleh dinas perhubungan kota kotamobagu kaitan belum ada nya ijin ANDALALIN oleh pengusaha tersebut,akan tetapi selalu tidak memenuhi panggilan yang di maksud…alasan classik! bahwa tidak berada di tempat.

Cafe yang berada tepat di jalan lintas antar kelurahan korabangon dan tumubui terindikasi sampai saat ini belum mempunyai ijin resmi arti nya usaha tersebut di duga tidak punya kontribusi ke daerah, kaitan tidak punya ijin.ungkapan dari beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama”ini sangat sangat merugikan daerah” karena puluhan tahun tidak mengantongi ijin ANDALALIN.

Senada dengan pernyataan beberapa tokoh masyarakat bahwasannya ini tak bisa di biarkan,sebab kalau semua pengusaha seperti ini maka bisa di pastikan kota kotamobagu akan koleps dan bangkrut,kami sebagai masyarakat minta dengan hormat kepada negara agar usaha Usaha yang tidak mempunyai ijin resmi sesuai dengan aturan dan regulasi agar dengan segera wajib di tindaki.

Terpisah Aktifis Muda BMR”Rahmat Mokoginta yang dikenal dengan panggilan Mat Abo,Angkat Bicara”Seharusnya Oknum pengusaha yang di kenal dengan TITA harus mentaati dan Koperatif dengan Pemerintah,Apalagi Oknum tersebut Bacaleg(Bakal Calon Legislatif)Dapil kota Barat,jangan ada presepsi dan tanggapan publik bahwa Tujuan untuk Bacaleg hanya untuk mengamankan Usaha Bisnisnya,ini harus dipahami oleh oknum Pengusaha TITA ucap”Mat Abo.(Redaksi/Investigasi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *