Sambut Hari Raya Idul Adha, Jamaah Masid Al Ikhlas Buku Raya Gelar Kerja Bakti

MINSEL-MITRA725 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Jelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 29 April 2923, Masjid Al Ikhlas Buku Raya, melaksanakan kerja bakti membersihkan area masjid dan halaman, Minggu (25/6/2023).

Terpantau awak media, puluhan jamaah Al Ikhlas Buku Raya begitu antusis ikut membersihkan masjid, bahkan kurang lebih 15 mesin paras rumput beroprasi pada giat bakti tersebut.

Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) Al Ikhlas Buku Raya, Ibrahim Hilibala dikesempatan itu menyampaikan terima kasih atas keterlibatan para jamaah dalam kerja bakti.

“Sebagai pimpinan BTM saya bersyukur dan sangat senang melihat antusias para Bapak dan Ibu jamaah yang hadir dalam membersihkan masjid,” ucapnya.

Menurutnya, kerja bakti ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, agar para jamaah yang datang beribadah merasa nyaman.

“Untuk giat hari ini kami bersihkan sekaligus pengecetan bagian dalam masjid dan pangkas rumput dihalaman, karena jika masjid bersih maka parah jamah yang datang untuk ibadah sholat merasa lebih tenang dan kusuk ,”ujarnya.

Dirinya memberi apresiasi dimana dalam bakti ini ada begitu banyak yang ikut melibatkan diri, selain banyak yang memberikan sumbangan secara spontan , yang hadir tidak hanya bapak – bapak akan tetapi para ibu – ibu juga ikut terlibat langsung.

“Salut buat para jamah karena bekerja dengan kompok dan gotong royong, dimana pekerjaan yang banyak namun bisa selesai dalam jangka waktu 2 jam saja,” tukas Ibarahim Hilibala. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *