Pemdes Ponosakan Belang Salurkan Bantuan Beras Kepada 70 KPM

MINSEL-MITRA822 Dilihat

MITRA, EMMC TV – Pemdes Ponosakan Belang, Kecamatan Belang kembali salurkan bantuan pangan, kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat (PKM), berupa beras 10 kg yang bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023.

Bantuan panyannyang disalurkan pemrintah desa ini sebagai bagian dari program bantuan sosial bersama dinas pangan, yang dilakukan oleh Pemerintah guna menopang ketersedian pangan.

Hukum Tua Ponosakan Belang, Erwin Kamdou dikesempatan itu menyampaikan, bahwa bantuan pangan ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka.

“Para penerima sesuai dari data kementrian sosial, karena bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap erwin kandou, Senin (26/6/2023).

Erwin kandou kepasa awak media juga menyampaikan terima kasih kepada perintah pusat yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Kami pemerintah desa sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat serta Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang telah memberikan bantuan pangan kepada masyarakat ponosakan belang,” ujarnya.

Lanjut Ia katakan, Bantuan ini sangat membantu masyarakat kami sehari harinya, apa lagi jika situasi laut yang bersahabat, para nelayan tidak bisa melaut.

“Kiranya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka sehari-hari,” tukas Erwin Kandou.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *