Diduga Terjerat Kasus Pelecehan Sex Cabul, “Apri Embo Tak Kembali Ke Rumah di Moyongkota Nginap Di Prodeo Polda Sulut.

BOLTIM1214 Dilihat

Boltim, emmctv.com— Pria yang disapa “Apri Embo asal Daerah Boltim yang beralamatkan di Desa Moyongkota kecamatan Modayak,Sebelumnya diketahui sedang Dalam perjalanan menuju Manado dan Menginap disalah satu Hotel yang ternama di manado.

Namun setelah jelang seminggu”Apri tak ada kabar berita lanjutanya,kembali selang dua hari didapati kabar dari Pria Tersebut sedang berurusan dengan Hukum dipolda Sulut,Cek end ricek didapati  informasi,Apri Embo sedang dalam proses penahanan pihak polda Manado, dengan dugaan kasus pelecehan sex,kepada seorang wanita cantik yang Notabene didapat sumber informasi Keluarga Besar sang wanita yang menjadi korban penyimpangan Sex ,keluarga besar sang Wanita Adalah kalangan pejabat.

Perbuatan Senonoh dengan Nafsu yang memuncak dikepala,Lelaki Apri Melakukan perbuatan dengan cara Meraba memeluk Seorang wanita tersebut yang bukan istrinya dari belakang Sehingga wanita yang mengalami korban Rabaan di bagian sensitif terlarang (Gunung kenbar) Melaporkan Pria tersebut kepihak Polda Sulawesi utara dengan perbuatan Penyimpangan Pelecehan sex.

Berdasarkan Informasi Sumber yang meminta namanya tidak dipubliskan menyampaikan, sebelumnya pria tersebut adalah salah satu pemimpin kKelompok pembuat keributan di Lokasi tambang Lanut Lokasi 16 Hektar sejak tahun 2022.”Apri Mengklaim Bahwa Dirinya mempunyai 5 Hektar lahan pribadinya yang di beli dari hasil jerih payahnya sendiri,Namun di balik itu diketahui semua Lahan yang diakuainya adalah Lahan yang bermaslah dengan proses Hukum yang diduga lahan yang diperoleh dari hasil Money Londri (Pencucian Uang),Oleh oknum oknum perpajakan,yang Menyeret Apri Embo juga sebagai Pelaksana lapangan dalam pembayaran lahan perkebunan warga,dengan Merubah identitas KTP para Bandit bandit Oknum perpajakan.

Dari hasil investigasi Lelaki”Apri Embo Tersebut dalam buruan pihak Berwajib sejak tahun 2020 dalam kasus Dugaan penggelapan Kenderaan Rental dimanado. Namun dengan kejelian dan kelicikanya sempat membuat APH semakin kesulitan untuk menangkapnya,Kini Kisah pelarian dari Lelaki Asal moyongkota Kandas dan berlabuh dipolda Sulawesi utara.

Sumber berharap,atas tertangkapnya pelaku “Apri Embo dengan Penyimpangan Sex CabulNya dapat mengungkap semua persoalan yang selama ini dilakukanya juga diduga tidak korperatif dengan beberapa kali panggilan pihak kepolisian atas Klarifikasi berbagai Kasus yang dilakukanya dapat terungkap.

Diketahui Dugaan Saat ini “Apri Embo sedang dalam proses pengungkapan Modus Menghilangkan Sebuah Kenderaan gadaian sepeda Motor Milik warga Kampung Baru Kotamobagu selatan,sedang dalam proses penyelidikan pihak polres Kotamobagu.

■OpoLokong■

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *